Chacha Lazuardi

reuniiiiiii 8001-SASC IKIP/UNJ

helloooooooooooo blogersssssss!!!! apakaballll? baik kaah?????? hem owkaay hari ini gw bt bangetsss dan sudah lama gak nge post -_----- well skrg gw mulai yaaaaaaaaa



oh iya sbtu kmrn tuh ya bokap gw balik dari aceeeh hihi aciik aciiik. baru nyampe rumah tuh langsung ngambil mobil dan brgkat deh yaa ke reunian bokap dkk -__-----



well gw bt banget itu di perjalanan, gak macets sihhhh but yaaa bt ajaa yg diliat cuma jalan tol doang(please deh apa istimewa nya jalan tol?!). nah selagi gw bt ya gw ambil aja tuh ipod bokaaaap, scara lagunya asik-asik semua dan gak nyangka yaa ternyata bokap gw yg katanya bertampang seram itu suka banget lohhhh sm lagu yg nge jazzy wihihi. udah tuh lama kelamaan gw ketiduraan dan molorrr dehhhhhh smpe akhirnya gw ngampe di tempat reuniiiii



laluuuu kebangun gt daaaah gara2 mobil berenti -___---- yaudah bingung gw ada dimana(sok kea org amnesia gt wakaka). udh noh dianterin ke tempat yg namanye venus atau apa tau lupa -_--- dengan kedinginan gw enak2 aja gt nyampe2 lgsung molorrrr lagi hahaha. nahhhhh pagi2nya gw langsung bangun dan gakmandi(kebiasaan deh ya!!!). lalu kegiatan reuniiiiiii!! aduh itu asyik tetaliiiiiii, ketemu haninaaaaaaa my lop lop tayang ihihihi. lalu ketemu mas angga dan zulfaaa si cewe belaga gentle wakakakaka


naaaaah udh tuh biasalah kegiatan reuni, butttttt ini yg terasyik gtau knp hehehe. nah kegiatan reuni selesai gw balik ke kamar dannnnnnnn ganti baju doang gak mandi(kebiasaan yg takpantas ditiru yaaaaa wahaha). lalu kita jalan kemana gt yaa smpe boceeeeen dan ke blahblahblaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh smpe buteeeekkkkkkkkk -__-------------------------- dan nyampe deh ke rumaaaaah wakakaka. udah ya capeek dan bokap udh ngebaweeel -_--- byeeeee blogersssku syg mwah




ps: i miss you muhammad luthfi rivaldisayangkuuuu

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers