Chacha Lazuardi

i'm robot not human-> curhatnya seorang anak manusia

hellohhh everybodehhh, are you fine?!!@#$%^ oh i'm not -_-----



oh iya ya knp ya gtau gicude gw jd stressss gicuuu, parah bgt deh ya stress nya trs down up down up mulu gak stabil dan labil -_----- thennnnnn lo sadar gak?!@#@$%^&*(*&^%$#@! lo sadar gak kalo lo slama ini brasa robot yg everyday bangun pagi ke sklh dan mesti nyampe jam 6.15 dannnn pintu gerbang sklh di tutup pada jam 6.30 HELLLLLLLLLO!!!!!!!!!!! cafek kan ya pastinya?!@#$%^&* iyadong capek bgtttt blm lagi ngejalanin rutinitassss yg gila2an gicudehhh, misalkan pulang sklh sore gt dehh antara jam 2an gt trs jam 3an les smpe jam 5an trs nyampe rumah lo mesti ngerjain tugas yg superrrr superrrr buanyakkkkkkkkkkk!!! oh tuhannnnnn tidak kah kau tahu aku ini manusia yg tak berdaya-_----- well blm lagi ulangan2 yg diatur dan di barengi dgn pe-errr APAKAH ANDA MERASA ANDA ROBOT? JIKA ANDA DI TUNTUT UNTUK MENDAPATKAN NILAI YG MAKSIMAL 7,3?!@#$%$^&*
Yaoloh jika kau tau aku ini sudah tak berdayaaaaaaa, ohmygoattttttt tau gak sihhh?!@#$%^%$# gw tuh ya saking stres nyaaaaaaaaa gw bohongin org tua gicudehhh(kan kalo bohong itu dosa ya) tapi tetep aja gw bohong cause kalo lo tau ya gw benci bgt lohhh sm nyokap gw, tau gak knp?!@#$ ya masalah pribadi sihh bukan publik mihihi. suer demi allah gw gatau tujuan hidup gw apa semua gw lepas dan gw biarin jalan apa adanya tapiiiiii seharusnya tuh gw jalanin semua dan bukan gw lepas tapi apadaya ya gw gak kuat seandainya lo tau-_--- so damn grrrrr. awkehhh you must knowww my life not perfect and i;m not superhuman yg bisa sgala macemmmm otak gw dibuat sm allahhh itu terbatas ya gak langsung semua pelajaran di jejelin trs msk otak trs ulangan trs nilai gw diatas maksimalllll, WHAT THE FAKKKKKK gw cuman manusia apa adanya bukan robot, kalo gw gakbisa ngontrol diri maybe gw udah kea marshanda kali yaaaaa yg labil bgt dan gila2an kea gt wetsahhhh GUA KALO GAK NAHAN SETRESSS MUNGKIN GUA BAKAL NGELAKUIN APA YG MARSHANDA LAKUIN!!!!@#$%^& oh iya ya lo mesti tau gw stres parah jadi kalo postingan gw ini gajelas ya maaf deh gw stres bgt dan donwnnnnn abis ya setau gw gada tuh yg syg sm gw haha siapa juga yg mau syg sm gw tapi yg gw tauuuuu allah syg kokkk sm gw tapi lo lo lo loooo enggak -_----
tau gakk?!@#$%^& gw dari pagi smpe pagi online trs krn saking gakpunya tujuan hidupppp but gw harussssss ngejalanin hidup ini ya kalo emg hidup itu susahh ya emg benerrrrr sih hidup itu susahhh, tapiiii ya yg gw bingung knp ya gw tuh mikir life is possible coy lo tau kan hidup susah bgt oh iya ya gw udh ngomong ngacooooo bgt dah ya ya tau deh ya gw stressssssss bgt ya aduh gw gatau lohhhhhhh mesti ngapain lagiiiiiiiiiiiiiiii-_----- gw cafekkk coy hidup tuh downnnnnnnn abissss cobadeh lo pikirin lo tuh manusia atau robot kalo gw sih udh ngerasa gw robot trs ntr gw bisa rusak gt dehhh trs ntr gw bener lagi jadi robotttt bukan manusiaaaaaaa
------------------------------------------------------------------------------------------------


udah ya drpd gw tambah ngaco ngomongnya mending gw slesein aja deh ya enjoy your life jgn stresss kea gw ya

xoxo
-Chacha Lazuardi

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers