Chacha Lazuardi

malam masih panjanggggg

hello blogersssssss!!!!! lama yaaaa gak nge post lagi -_-- ya maaf deh ya busy gt wuakakaka enggak deng gw males nge post soalnya internet gw lemooooooooooot bgttttt fufufu -_- eh iya tgl 26juli gw pts lohhhhh sm MLR but............... i cant cry because he makes me knowww if i strong haha apadeh >,< style="font-weight: bold;">say good bye for my Long Term Relationshittt!!!
karna harus buka lembaran baru tohhhhh msh banyakkk yg lebih penting haha




Oh iyaaaaaa seminggu ini byk lohhhh kejadian2 yg pentingggggg!!!! but....... lain kali aja ya gw critainnya hehe, nahhhhh tgl 30 juli kmrn Fauzan Kharim a.k.a Bolay ultahhhhhhhhh lowchhhhhh!!!!!! haha heboh benerrrrrrr guaaaaaaaaaa, nahhhhhhh tgl 31 juli gw diundang tuhhhhhh ke bolay's party hahaha pdhl satu hari itu gw capek bgttt tapi yaaaaudah dtg ajadeh kesian gw sm bolay hahaha



nah udeh dah tuh keruma adekkk nia dulu kesian kan anak org gak gw ajak bareng hahaha, nahhhh gw lupa tuh belokan msh kompleknya nia, ya nyasar dulu deh gw&nyokap, mana nyokap gbsa hpe trs pulsa gw tinggal 0,-perak hahaha. hufffffffh untungnya ktemuan deh sm nia yaudeh tuh ke ruma dia dulu blahblablahhhhhhhh ribettttttt deh alur critanyaaaaa ntr gw ketik yg detail ya kl gak males hahahaaaaaaaa




nah udah smpe dirumah bolah gw&nia cemingggg gtau mau ngapain abisan gw juga ngantukkkkkk fufufufuu satu persatu org pd pulanggggg yg tertinggal hanyalah gw adek nia dallah aldy nauval&bolay(yaiyalah gada bolay mau gimanaaa haha) akhirrrrrrrnya kita ngelayap kemana2 naik mobilnya aldy(aduh dy suerr gak enak bgt ngerepotin eluu hehe. yaolohhhhh tobatdeh gueeeeeeee makhluk yg paling gila tuh dallah&aldy wets best couple kali yawchhh hahahaa, nah trs diajak gt deh ke mana au lupa tempatnya




teruuuuuuuuuuussssssssssssss ke studio dah kite ngeband, yg tepatnya sih gw&adekkk nia ceming krn ngantuk naujubilleeeeeeeee hiahahaha. nah selesai nge band lgsng dehhhhh minta balik tapii nganterin nauval dulu dehhhhhh abis itu baru nganterin gw&nia ke rumahnya niaaaaa. eh gellaaaaaaaaaaaaaa bolay&aldy&dallah byk bacotdah suerr ngantuk tuh gw dgrnya hiahaha canda sob, nah udah tuh gw udh nyampe rumah nia dan pas gw liat ternyata jam.................................. 1!!!!!!! woy jam 1!!!!!!!!!!! gilaaaaaa gak nyangka guaaaaaaaa




itu rekor kedua stlh gw ikt jalan sm abang gw yg balik jam 2pagi(tapikan itu di izinin ayah) nah iniiiiiiii gada restu dari ayah tapi restunya dari my mamzilla hiahaha LOVE YOU MAMM!!! thanks for trust me hihi. nah gw kan udh dijemput nyokap krn emg nyokap tuh nungguin gw diruma nia dari jam 11 smpe jam 1 astaga yaoloh maafkan hamba mu ini yg telah mengecewakan orang tua :( eh tapi nyokap gw gak marah lohhhhh hahaha seneng bgt guaaaaaaaa. ehhh nyampe rumah jam 2 lohhhh soalnya gw nyari makan dulu krn sangat lapwerrrrr haha, nyampe rumah trs makan ganti baju cuci kaki-tangan-muka tiduran trsssssss curhat sm nyokap and ketidurannnnn deh hehe jahat ya gw kebo bgt dah ahhhhhhh ckckck




nb: jum'at itu hari kelabu, gw capekkkkkkkkk bgt smpe muka gw pucet(?). tapi seneng bgt doooong jd dkt sm nyokappppp, thanks a lot allah :')

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers