Chacha Lazuardi

otp bokapppppppp

heyy! i want to tell you about my dad! hahahahaaha gak deng tepatnya pas otpan sm bokappp -_--



capcus yawchhhhhhhh ------------------------->
C: chacha(gue) A: papa/ayah(bokaptersyg)
*******bunyi standart tlfn rumahhh********
c: (ngangkat tlfn) halo assalamualaikum
a: walaikumsallam lagi apanihhhh adekk?
c: he? aku? lg makan(dustabgt!!!), knp emg pap?
a: ohaha deyana lg apaa?
c: aunoh lg nntn apaan gakngertiiiii
a: oh oke blgin jgn nntn muluu
c: sip, eh eh papaaaaaahhhku ayahhhhhkuuuuu masa katanya kirimannya kurang?!?!?! -_---
a: bagi dia mah 1miliar juga gak cukuppp dekkk
c: lagian ngapain sihhhh pasang2 kea gituan huhhh
a: udahlah copot aja dekkk percuma papa kerja cuman buat gituan doang
c: tauuu ih mending buat nabung grrr
a: iya buat nabung biar papa sm manohara
c: dihhhh apaan, aura kasih aja tuh pap haha
a: udah ah manohara aja kan seksi dekk gendut2 gt trs bibirnya memble hahahahaha
c: jgn ah paaaap aura kasih dooong hahahahahaha
a: manohara aja ah dek yg mudaan hahaa
c: dih papa mah emg udh tua woooo
a: eh rese awas ya lo kalo ketemu di jkt gw congkel idunglo masih muda gini juga wo haha
c: hahahhaa ampun paphhhhhh
c: papapapapapapahhh udh pindah rumahhh ya???? gak ktemu kodoknya lagikannn???
a: iyadong dekk udah aman nih papahh dkt sungai trs gajauh dari mesjid baiturrahman
c: ih enakkk ntr liburan aku ke aceh ya papppppphhhhhh
a: iya dekk ntr gampanglah atur aja kan papahh udh di apartemen kea hotel dek didalem semua kecuali tempat tidurnya diluarrrrrrrrr hahahaha(aduh malangnya nasib bokap gw menjadi project officer unicef)
c: ih tapi enak paphhhhh aku mau diving!!!!! trs ntr kita jalan ke pulau nias yaaaaa!!!!
a: iya dekkk, skalian aja ya papahhh mau ke london lagi(lah ngapain dah?!?!?!)
c: no!!!! aku maunya tour europe paphhhhh
a: sipplahh dek yg penting jgn bikin papahh pusing ya kamu disana, skrg aja papa udh pusing nihhh
c: nahhh itulah penyakit org tua ya cukup tau sajalah paphhhh
a: hey anak muda saya msh muda dan sama sepertimu
c: hahhhh ngareppppphhhh hahahahaha
a: doakan saja semoga papa gak pusing2 lagi ya dekkkk
c: iya paphhhh aku disini mendoakanmu agar sehat selalu paphhhh hahahaha
a: sippy yg penting patuh dengan org tua dan jgn pulang malem ya
c: awkehhhh paphhhh tapi beliin kameraaaa buat aku kameraku rusyakkkkhh
a: liat ntr aja ya makanya bljr yg rajin lagi dekkkk
c: iya paphhhhhhh makasih ya love you dehhhh(cuihhh gombal amat gua hahaha)
a: love you too my daughter, dont miss me cause i'm come back to jakarta at lebarannnnnnn
c: (dalem hati gw cuman mau bilang KALO GUE KANGEN BGTTTTTTT SM AYAHHHHH) iya papahhhku ayahhhhhkuuuu, cepet sembuh yaaaaaaaaaaa
a: ok dekkk udah ya papa mau bobo, km jgn bobo malem2 ya dekkk assalamualaikummm
c: oke papppphhhh walaikum salammm
**********dan tlfn pun mati************



ps: you know whattttttttttt? i really miss you dad!!!!!!!!!!! i feel alone if i cant beside youuuuuuuu :) you is my superrrdad my friend and my special enemy :D

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers