Chacha Lazuardi

bangke

hem gue tanya sih ya mau apa kalo hal privacy yg ada di hpe lu di baca sm nyokap lu trs dia ngomel ngomel haaaaaaao bangke kan ye? hem siapa sih ya yg gak kesel punya nyokap yg gak pernah ngertiin mau anaknya apa, kalo gue bilang gua mau mati aja punya nyokap seperti diaaaaaaaaaa! blm lagi bokap gue yg kea kentut wezzzzz dia pemikirannya terlalu kolot dan terlalu menyebalkan mempunyai seorang bokap kea dia, kalo dia bukan bokap gue paling udh gue tendang kali ya wakaka maaf pap ehe. ya nyatanya sih ya jadi gue itu gak akan pernah enak, punya orang tua yg over protektif banget yg ini itu gak boleh karna mereka gampang terhasut sm berita berita yg seper kupret di tv indonesia -_____- siapa sih ya yg gak sebel kalo nyokap lu mulutnya ember trs dia kalo anaknya apa2 pasti cerita, kalo misalnya gue ngecewaiin dia ya dia pasti malu lah ya tapi kalo mau kenapa msh ember aja tuh mulut? pamer kalo gue punya banyak kekurangan, hey gue emg butuh banget ke psikiater karna gue udah sakit jiwaaaaaaaaaaa punya keluarga ini, gada yg bisa ngebantu, temen aja gbsa apalagi pacar? jangankan org2 yg disayang adek gue aja gbsa nolong gue, ya allah lama lama pala gua pecah kali ye. hem balik ke emak emak comel, ya emgsih ya siapa coba yg gak kesel, mulut tuh kalo bisa di jaga, jadi biar gak comel dan tambah gak malu maluin gue. kalo lu pamer2 ke temen lu atau siapalah what ever hem pasti malu lah. kalo begini gue gak nahan hidup, baru 13 tahun hidup dan pnya keluarga seperti ini aja gue gak nahan, gimana nanti? hufh ya allah cepatlah ambil nyawaku agar aku tak seperti ini terus, aku ikhlas kan nyawaku padamu(pesen kalo minta mati haha) emg gue milih mati aja drpd terus terusan begini. ya susaaaaaaaaaah lah punya keluarga seperti ini, seakan akan gue selalu salah hemmmmmmmmmmmmmmmm oke gue emg salah terus dan terus dan terus menerus lalu biarkan dunia tau kalo mulut nyokap gue mau banget gue jejelin sepatuuuuuuuuuuuuu biar dia gak comel muluuuuuuuuuuuuuuu aaaaaaaaaaaaaaaaa tidaaaaaaaaaaaaaaaak tapi ini nyata dan bukan khayalan oke kapan keluarga saya yg dulu bisa kembali lagi? kapan ayah saya tidak sejahat ini kpd saya? kapan ibu saya tidak secomel ini kpd semua nya? oh ye ngarep kalo mau kapan kapan ye cha :'(

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers