Chacha Lazuardi

if you understand my boy

wekeke saya tidak tau mengapa jadi begini -_-
ya know lah jadinya begimana karna.....................
hey i love you&miss you, tapi kenapa jadi gini?he? sekarang tuh ya jadi......... hem beda! kapan sih bisa kea dulu lagi? sekarang kok jadi kea gini? hem woke gue tau gue salah&nyadar! tapi salah apalagi? ya e-l-u aja gak jelasin kenapa elunya -___- jadi gak salah dooooooong kalo gue bernegative thinking ria, yakan? yadoong pastinya haha. kalo lu tau dulu betapa senengnya gue bisa kenal e-l-u :) tapi sekarang jadi kenapa sih? berubah semuanya :'( andai aja lu tau gue ngarep e-l-u jadi kea dulu, bukan sekarang. yg kea gak nanggep gue :'( gue sih selalu mau nangis kalo ngeliat e-l-u nya begini, ya emg sih sebenernya cuma salah paham -____- tapi mengapa dan kenapa lu jadi begini, kalo satu sekolah ya paling gue udah nangis melulu depan lu! yah cuma waktu yg bisa ngembaliin itu semua, yakan? iyoeh doong pasti haha(ketawa maksa). are you remember? dulu kita baik baik aja lalu timbul masalah->berantem->maaf maafan-> and finally, baikan :D lalu itu balik ke semula. nah ini? timbul masalah->berantem->salah paham->cuek bebek->sok gak peduli(hey pdhl gengsi yakan?)->sebel->kesel->nangis->nahan perihnya->putusssss->sedih->kehilangan->timbul rasa sayang->mulai perhatian lagi->tambah sayang(walaupun msh cuek sm gue huhu)-> lalu, B-A-L-I-K-A-N wihihi tapi msh ada yg ngeganjel dan kurang plong antara kita weileh haha.
hem tapi tetep aja kok gak berubah? nyadar gak kalo orang yg sayang sm elu ngarep lu kea dulu. oh yes only hope yomeeeeeeen -_____- mengharap&waiting-waiting melulu emg gak kesel? emg gak sedih? woke gue tau semua itu diawali dengan SABARBARBARBARBARBARRRRR! tapi sampai kapankah saya harus bersabar? weeew gue nunggu aja deh, yegak? ya intinya diawali dengan sabar hehe. dalem hati gue mau bilang "ini sabar itu sabar ini itu sabar, sabar terus sampe nahan cembuyu haha" yes you knowlah gara gara itu&karna itu jadinya gue mikir negative thinking decwh mulai gak percaya and then................. mikir yg enggak enggak melulu. ya kalo apa apa jelasin kek! lu kira kalo gak dijelasin gue gak ngambek? ya pasti ngambek dooong :D sekarang mikir deh kalo perlu jelasin elu nya knp, berubah krn apa&mengapa, sebel krn apa&krn apa, hoah cukup banyak penderitaan saya yg memang salah salah again blm lagi krn gue gak suka sama blablabla sister tercinta e-l-u. sayang sama gue apa sama dia sih?he? ya gue sih bilang gini krn gue gak pernah dpt penjelasan dari lu knp elunya, setau gue waktu valentine's day aja kita masih baik baik aja malah baik bangeeeeeeeeet tapi kok tiba tiba berubah? Kenapa sih? bosen?sebel?kesel?heh?kasih tau kek biar gue bisa tau juga dan mikir yg nggak macem macem biar bisa lebih baik. hey gue kenal lu hampir setahun dan semua cobaan dilewatin bareng bareng tapi kok skrg malah gini sih? gue cuma mau elu jelasin doooooooaaaaaaaaaang biar semua bisa lebih baik lagi dan gak kea gini terus terusan huhuhu :'( coba aja lu ngerti sama gue huhuhu :'(

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers