Chacha Lazuardi

nano nano tuesday

berangkat sekolah dan mikir apa ada yg ketinggalan? ternyata HAPE GUE YG TERCINTA TERTINGGAL! udh bilang stop malah di marahin -_- jadi ya brgkat ke sklh tanpa hpe dan di pinjemian nyokap hpe -_- lalu ada english day, suatu kegiatan biasa yg dilakukan kalo setiap hari selasa yg cemerlang(cuih) di SMPN 161 weileeeeeeeh, pd saat english day idung saya di pencet pencet sm ayu dhisa dan nabilah(mereka agak nyebelin mentang2 jerawat saya di iduuuuuuung haha). selesei english day ke lab fisika dan tiba tiba bu tri bilang kalo yg remed di lab biologi wew yasudah nisa si bcl bibir jebir,rio,rodikin,lola,dyan,gue,berlin,tiwuk,bagus dan siapa2 lagi lupa(maaf) melakukan remed di lab biologi. jujur gue bingung sm remednya hem gue kira soalnya sama aje trnyta beda meeeen weh otak gue muter muter wahaha, akhirnya ngerjain dan melihat berlin,rodikin,rio,bagus&tiwuk conterk2an sayapun jadi kepengen haha yaiyalah gue bego di fisika cuy(hem sebenernya pinter tp cuma males haha). selesei remed gue ngibrit ke kls sendirian biar bisa duduk sm berlin, soalnya aisha gak masuk -_- eh lalu mulai lah pelajaran emak gue tercinta, pelajaran nya mami tetiiiiiii atau biasa di pgl bu teti haha mimpi apa gua punya emak kea gityuuu wakaka, sumpah ya bu teti perhitungan banget masa gak bayar konsumsi buat maulid aja di denda 10rb, hoy denda sm aja udh bayar kaliiiiiii z. eh udah kan trs bel bunyi dan gantilah pelajarannya papi yonooooooooooooooooo wakakakakakakaka bukan lah dia cuma pak suyono guru matematika yg berpala seperi matahari bagai sinar yg mengkilap ilap bikin mata silau wakaka dan bukan babe guaaaaaa haha, sialnya blm apa apa dia blg ada latihan soal dan nilai jeblak jeblok dimana mana kecuali anak cowo yg mungkin udh dpt contekan -,- eh setelah 2jam pelajarannya lalu istirahat, sayapun mendatangi ayu dan tiba tiba dhisa memeluk saya dan cerita kalo ada mslh dengan si pacarnya lalu dia nangis nangis dan aaaaaaah gue aja mau nangis krn muhammad lutfi rivaldi naham mulu kok dia bisa gak nahan hemmmmm kalo gue jadi si dhisa gue udh nangis nangis dpn si cowo nya itu ya tapi lutfi kan jauh di mata tp dekat di hati kan yaa haha gombale. lalu saya berfoto foto sama ayu yg mulai ngiri dengan rambut saya dan bilang kalo saya kebo yg jarang mandi dan keramas(ih pdhl nggak sih yu wooo haha). istirahat pun selesai dan abs itu kan olah raga, eh ternyata saya remed voli -_- hem gue gbsa maen voli blah blah balh itu pak nurrrrrr ihihi. abs 2jam pelajaran olahraga saya pun ke kelas ganti baju dan belajar bahasa inggrisnya ms desi -_- entah mengapa ms desi jadi beda biasanya dia baik kok skrg berubah(?) woke secara anak didik kesayangan nya di kls saya adalah andi alifesa askari dan tsabita adeilina -____- beh disayang mulu ituuuuuuuuh. ya gue kan gtau ya gue nanya sm ms desi ttg tgs blablabla eh dikacangin dan di jutekin huh sebel abis dah. trs kan ms desi keluar entah kemana lalu bagus dan aro yg ada di dpn saya pun cerita cerita dan saya mendengarkannya, eh rodikin ikut ikutan cerita, jadilah ruame saya mendengarkan cerita anak anak yg blablabla itu haha, mendengar kocaknya cerita rodikin bikin saya,sachnaz,berlin dan lola tertawa terbahak bahak and then ngakak gede krn ngebanyol melulu si anak cowo nya haha, lalu bel pulang pun bunyi saya segera keluar kelas dengan berlin dan bela, kan abs itu les yaudah tuh ke pg aja siang2 eh ternyata try out hoah malesin ye hemmmmmmmmm. lalu 2jam kemudian saya pulang ke rumah nah blm di jemput kan sm emak gua eh tiba2 berantem gitu deh ttg audeh ya lupa hemmmmmm itu ngeselin mau gue bakar rumah tau gak weileh sok strong haha. lalu diem dieman deh sm emak gua eh adek gue sih kea babi ya gue kacangin aja semuanya, soalnya gada yg bener -______- yaudah lah liat aja cerita selanjutnya yg saya kasih judul "bangke", itu adalah cerita sesungguhnya apa yg terjadi wehe

1 comments:

Ryan Yonata said...

chaaa, follow gua dong. ntar gua follow balik

Post a Comment

gonna be myFollowers