Chacha Lazuardi

sabtu waaaaah

bekakak maaf baru posting lagi absn males byk tugas yg kea sampah balabala hehe. eh sbtu kmrn tuh ya kan gue ke ruma icaaaaaa sama nabilah. ya gue s ikut2 aja soalnya niat belajar eh smpe sana malah main doang woow. eh tadinya tuh ya gue keruma ica tuh skalian ngareeeep dia dateng tapi ya mikirnya gbsa huuuu. eh trs tuh ya pas dirumah ica malah ngakak2 gtu curhat2 ttg si mt dan lain lain nya lah, trs ngarepnya ayu dateng eh tap dia gak dateng huhu. yaudah deh trs kan si ica laper tuh yaudah naik motor nyari makan bertiga wakaka untung nabilah langsing ya jadi muat deh tuh naik motor bertiga wahhah, eh adanya mie ayam yaudah tuh beli mie ayam smbil nunggu ya kita cerita2 lah ttg si piiiiiiiiip wahaha eh selesai kan tuh si abang2 bikin mie ayamnya yaudah kite capcus keruma ica again trs makan mie nya deh dikamar ica smbil ceritaaaaa lagi hehe. eh pas makan tuh ica bilang "abangnya minta kawin apa yak mie nya asin dah" -nabilah bilang "kupret abangnya" -nah gue kan blm makan tuh mie nya pas gue makan ternyata........ "asin abis tuh abang2 bikinnya" -dan kita ngakak smbil cerita dan gue always di cak2in krn si pacar saya welehweleh haha abis itu gua di cak2in wauuu. eh udh kan trs kita spik spik belajar trs ica nyuruh gue dan nabilah nyoret2 sebuah kertas di dindingnya yaudah gue coret2 dah tuh sm si nabilah haha seru dewch hemmmmm. trs curhat lagiiiii wah tiada jam untuk curhat bertigaaa uwauuu eh trs kan udh disuruh pulang yaudah deh pulang trs tuh ya gue udh mau nangis kali ya soalnya ngarep dia bakalan dateng aa ternyata gak dateng huhu sedihnya. eh trs kan dianter icha tuh smpe flamboyan naik motor baetiga lagi tuuuhhh smbil curhat weileh curhat smbil naik motor bertiga wahaha. trs pas diturunin di flamboyan ketemu kak oge yaudah tuh ngbrol bntar trs ya ada 74 naik dah tuh trs gue smsan ya sm si itu dan dgn sedihnya ngarep dia bakalan ada huhu. trs turun dari 74 ya naik s10 deh tuh smpe seskoal trs pulang jalan smpe rumah dan mau nangis soalnya kangen bangeeeeeeeeet huaaaaaa eh nyokap pergi rumah sepi yaudah gue suruh dia dateng waaaa jalan deh mutarmuter tapi bingung kemana dan berantem dulu itu nyebelin banget deh ya nyet suara udh mau abs soalnya gua aus eh dia pke marah2 lagi huuuuuuuh yaudah gue otp gesi gbsa2 trs gue otp ghaisa dia malah kondangan -_- yaudah jalan lagi trs kemana tau berantem lagi berantem lagi ribut dijalan itu sumpah ya males banget mau gue cekek tuh org hahaha eh tau tau mikir knp gak jalan dkt sekolah gue yaudah ksna eh tapinya rameeeee yaudah ke daerah veteran luruuuus trs udh mau dkt rempoa eh muter balik ke sekt 2 kalo gak salah ye haha trs ngobrol2 dooong ya biasa lah ngapain tuh ya berduaan haha, trs curhat2 aduh sm yg tercinteh aje curhat haha gpp deh asyik kan ya hihi trs crita2 dan dia bikin gue ketawa mulu hem trs dia nntn video yg gila begete hem yaudah udh malem gue minta balik eh tau tau kebelet pipisssss udh mau ngompol tuh ah trs dianterin mes2 ke toilet jauh mana tau ya gue takut lah yaudah minta anterin tapi nyuruhnya yg di spbu pas di spbu kok jauh banget ya toiletnya aduh syeremssssssssss wau yaudah udh slesai trs balik deh dianterin trs ngbrol bntar eh dia marah2in gue dan itu serem ah org gada lohhhh yg marahin gue smpe sgtunya aaa itu mau nangis gue huhuhuhu absn serem marahinnya aaaaa dan itu gue udh mau nangis trs dia malah ngakak dan ternyata GOTCHA! gue dikerjain ah kupret ya tuh org dan langsung gue lemparin helm nya pke spatu gue wahaha. yaudah trs ngakak2 dia liat tampang gue ketawa2 pdhl itu udh malem banget ya kawan. yaudah gue mau msk rumah eh msk rumah tuh pamitan salim2an yadong salim yaa hihi yaudah gue msk rumah trs nyuruh dia balik soalnya dia kan mau ngasih suprise ke emaknya ituuuu wihihi happy birthday yaa tante maaf gbsa ksana wahaha. pulang2 biasa aja s trs nyokap marah2in abang haha gua gak kena dooooooong eh dgr nyokap marah tuh ya bikin gue ngantuk ya bukan gue s yg diomelin tp abang gue wahaha mampussssss luuuuu haha, eh ada sms tapi mata udh ngantuk yaudah tidur deh dan itu lah crita gue untuk sabtu ini haha nano anano yekan ye rasanye hihi apadeh luuuuu hem capek gue udah yak okedeh beybey :D

2 comments:

SkyDevil said...

cha chaaa gua link ye -skd

Icha said...

cha,si mt siapa dah cha? gw kira tadi lo cerita ke rumah gw,ternyata ke ica yang lain .teganya kau selingkuh didepan matakuuu oououo (HA?)

Post a Comment

gonna be myFollowers