Chacha Lazuardi

si saturday

HAHA gua gbkal posting nih kalo si gacuy gak nyuruh gue critain apa yg terjadi di pim haha.




oke pertama tuh ya kmrn nisa(temen sd) sms guenyuruh ngumpul -_- yaudah gue blg aja iye, eh nabilah nanya juga yaudah iye2 aja gua haha. nah smlm tuh gua gelisah resah gimana gitu haha gtau kenapa jd gitu hemmm gara2 itu gue kebangun dari jam 2pagi dan baru tidur lagi jam 4pagi(weeew hebat). nah bangun2 tuh jam 7an pagi yaudah nyempetin ol dulu tuh pdhl sih msh belekan dan merem2 beler gitu dah. nah kan gue tuh udh janjian sm gesi mau ke pim tp die bingung yaudah dia mikir apa tau gue lupa haha, nah gue gak liat jam tuh ternyata udh jam 8.30 pdhl gua janjian reunian jam 9 coy, buset dah itu rambut kesayangan gue pke lepek gitu deh yaudah keramas tuh dan baru keluar kamar mandi jam 10 coy yaudah tuh gue buru2 ganti baju ngeringin rambut dan rapi2, eh nyokap pulang dari pasar ngomelin gue gara2 gue nya gak on time (oke ini gue akuin kalo gue tukang ngaretttttttttt). nah udh tuh minta duit dulu sm nyokap dan dikasih cuma 25rb -_- yasudah jalan deh ke SD MUHAMMADIYAH 28 TERCINTA wakakaka. eh smpe sana tuh cuma ada annisa nadira mia nabilah fhanny yg lg ngobrol2 sm pak anwar weeeeeehehe udh tuh kita ngobrol2 sm pak anwar mulu trs selesai ngobrol pada ngajakin ke rumah mia yaudah jalan tuh ke ruma mia dan waaa ternyata jalan di tutup krn ada org kawinan atau apalah itu dan gue jadi lewat jalan lain ieeeeeeeew. dan dijalan tuh nyebelin banget deh ya si nadira ngomong mulu udh mau gue sumpelin tuh mulutnya haha, eh trs pas jalan ke rumah mia kita ketemu 3cowo ale ale lohhhhhhhhhhhhhhhhhh, dan nadira yg ngocol pun berbacot
N: nadira C 1,2,3: cowo alay

C1: pada jomblo nih
C2: cantik pisan euy
N: oh kenapa kenapa? suka sm gw? yg pke baju biru jomblo tuh (ini nih yg kupret banget, mentang2 gua pke baju biru gua dibilang jomblo coy pdhl cowo gua adaaaaaaa -..-)
C 1,2,3: (ketawa2 cekikikan gak jelas mirip org gila dan keanya emg gila wakaka)
----------------------------------------------------------------------------------------
then akhirnya nyampe rumah miaaaaa, yaoloh panas2 tuh jalan ke rumah mia, yaudah makan dan minum dulu disane trs annisa bilang
A: annisa B: bibil/nabilah C: gue/chacha N: nadira M: mia F: fhanny

a: eh jalan yuk
b,c,n,m,f: kemana?
c: pim aja yuuuuuuuuk
a: iya yuk ayukk
n: ngapain? uang gua dikit banget
b: yaudah gue ijin dulu nih sm nyokap
c: mejeng ya nggak lah jalan aja
-nadira otp bu yuyun dan di izinin haha
-gue otp nyokap dan lgsng di izinin tp disuruh balik dulu soalnya mau di tambahin duitnya haha
jadi deh ke pim tanpa fhanny soalnya dia les(ampun pdhl mau banget gue kalo lu ikt fhaaaaaan)




udh tuh kerumah gue dulu abs itu jalan deh ke pim, otw pim dan akhirnya nyampe pim juga haha. pas nyampe lgsung photobox gtu deh sm annisa nadira nabilah dan mia, abis itu kita ke fc makaaaaaaaaaaan haha nah gue tuh pesen makanan duluan di hokben eh mata ternyata 45rb buset gila amet dah gua makan smpe sgtu dan sendiri pula hemm yaudah balik tuh ke tempat makan eh pd beli makanan yaudah jdnya gue jagain tempat sendirian, smbil makan smbil smsan sm dinda pacarnya panca, yaudah tuh makan smpe abis(yaiyalah gua gak sarapan pagi coy) udh tuh akhirnya dateng dah mia annisa nadira dan nabilah kita ngobrol2 dan teroret abis itu jalan mutar muterrrrr eh si adit panca dan siapa tau tuh nyamperin gue, yaudah gue blg ntr aja gue msh gak sm anak2 soalnya, yaudah gue beli kuteks dulu sm annisa dll trs tuh bingung kan mau kemana eh ngajakin ke timezone pdhl si gesek sms gue kalo di suruh tunggu di pintu 9.






nah pas baru mau ke skywalk arga narik2(gue kira copet lohhh HAHA) pas gue tanya eh dia mau nemenin gue yaudah tuh jalan berdua ke pintu 9 nungguin gesek, nah berdirilah gue dan arga dpn coffe bean eh ngeliat emak2 tatoan di.......... haha rahasiia coy itu si arga liatnya smpe beh mau ngiler kali ye wakaka. eh si gesek tuh dateng yaudah jalan smbil ngobrol dulu eh ketemu si yayangnya ghaisa a.k.a hugo, nah udh tuh kan kita ngobrol2 smbil jalan dan ngomongin si piiiiiiiiiiip haha. abis itu tuh ke fw biasa hugo ngajak kesana, udh tuh cengo guaaaaa liatin hugo main mulu(yaiyalah gue bosyen abisan gada si yayang). eh tiba2 gesek ngajak ke 21, yaudah liat2 aja ke 21 tdnya si gesek udh takut kalo ada si itu lohhhh haha, eh ketemu dhisa dan kampleng -_- yaudah ngobrol bentar trs pas keluar 21 ketemu manusia sampah sesat wakaka piss ya dit piiiiiiiissssss damai deh coy haha, ternyata si adit bawa si astrid(ade2an gueee) dan iu siapa tau temennya yg item pke kacamata. eh ngobrol2 lagi trs nyusulin hugo ke fw nah ini nih serunya!!!!! si adit ngomot kartu fw nya hugo dan coba main doogi doogi(yg main drum itu lohhh) eh si arga ternyata yg mainin, beh si arga mah keren coy mainin nya haha dia dpt A!!! nah abs itu kan dpt bonus main 1 lagi eh giliran hugo, nah hugo beh mati2an biar nyamain kea arga tp gagal haha dia cuma dpt B(eh bener gak sih go? haha) nah si hugo menang trs dpt bonus lagi kan eh yg mainin si adit haha sok banget tuh orang dptnya ternyata C(ini bener apa salah? haha). udh kan selesai main doogi doogi kita bingung mau kemana, nah si hugo berbisik ke gue "males gue jalan sm adit" -gue bilang "emgnya lu doang?" ------------------------------------





nah si hugo tuh sepik sepik kalo dia mau ketemu temen sd(padahal sih kagak) eh dari jauh dia ngedipin mata kea org cacingan HAHA gua kira kenapa ternyata di suruh cabut yaudah arga sepik2 bilang kalo mau ke toilet HAHA gue sm gesek nyepik mau ke toliet juga dah tuh haha DAN AKHIRNYA KITA NINGGALIN ADIT SM ASRTID DAN TAU SIAPA LAGI -------------
haha itu gue ngabur sm hugo arga gesek wakaka betapa leganya hatiku terbebas dari jurang mulut sampah adit yg tau2 ntr minjem duit(?) haha. nah si hugo bilang katanya mau ketemu temen nya yaudah tuh jalaaaan dah eh trs si hugo ngeliat cewe pke baju merah dan keliatan itunya lohhhhhh wakakaka dan sekejap si arga dan hugo langsung bermata 6000watt weileeeeh wakaka. trs si hugo jalan duluan berasa kalo gue arga gesi baby sitter nya haha, sebelnya tuh kita udh ngikutin dia eh dia keatas muter lagi turun eskalator dpn TGA, ekampret ternyata temennya tuh ada di hop hop yahampun ngapain dia pke muter2 sgala trs gue ngekorin -___________- nah udh tuh si hugo ketemu sm temennya yg cewe itu dan gtau siapa lah namanya lupa haha, smbil nunggu hugo gue arga dan gesi ngobrol2 depan office 2000 nah selesai hugo ngobrol dia nyamperin trs bingung mau kemana yaudah pada laper jadi ke food court, dapet tempat dah tuh di food court(biasanya kan bawa karpet trs duduk2 gtu HAHA YA KAGAK LAH). nah udh tuh duduk2 ternyata pada laper, si hugo dan arga mesen kfc dah tuh trs gesi mesen a&w tinggal gua dah duduk jagain kursi dan tas sambil pake kuteks wuakakaka. nah arga dtg bawa makanan disusul oleh hugo dan di susul lagi oleh gesi dan GOOOOOOLLLL!!!!!(ih dikira mu vs chelsea ape? hemmm). udh tuh si gesi nyuruh si dinda dd dtg tapi dia lagi nntn dulu -_- nah pada makan kan tuh cuma gue yg gak makan dan sibuk pke kuteks wuakaka. eh si gesi udh bingung tuh balik gimana nah dia otp emaknya udh deh tunggu aja dia di jemput haha, nah hugo&arga tuh cepet banget makannya kea org 3tahun gak makan! beh laper banget kali ye haha. nah si gesi tuh kan mesen waffle gitu deh tapi yg makan gue haha makan bareng deh tuh sm gesi berdua trs gue suapinin gesi(stop gue bukan emaknya). trs foto2 ngobrol2 dan akhirnya si dinda dateng dgn temennya yg bernama kartika wihihi, nah itu kita lg ngobrol2in si bisma kan trs si lutfi sms minta nomernya dipta yaudah gue minta nomer ke dinda.





nah trs tuh pas lg nntn video nya bisma tiba-tiba JEGGGGGGGGGGGGGREEEEEEEEEEEEEEEERRRRRRR!!!!!! tau gak sebelah tempat duduk gue siapa? HEY ITU SI CINA AND THE GANK COY!! yahampun gue udh takut aja tuh ya tp gue s nyekut aja sm dia ini, eh si gesi minta cabut dari fc nah udh kan tuh gue cabut nah ada si cina!! dia gue senyumin malah PURA PURA GAK LIAT!!!!!! oke coy nyante gue aja gtau ya kenapa biarin deh kehilangan satu temen dari miliaran temen yg gue punya gak masalah kan? oke nyante coy. udh tuh nganterin si gesi ke pintu 9, eh udh deh dia di jemput dan BYE BYE GESI haha. oke setelah itu gue hugo arga dinda dan kartika bingung mau kemana lagi yaudah ke fun world lagiiiiii, gue duduk diem aja tuh nungguin si arga mau main doogi doogi lagi. sekejap gue cengo, ada yg main doogi doogi gtau deh itu cewe apa cowo kalo kata gue sih cowo eh kata arga cewe AAAAAAH TAAU AH BINGUNG GUA MAU ITU CEWE KEK COWO KEK BENCONG KEK APA KEK YG PENTING DIA MAIN DOOGI DOOGI NYA K-E-R-E-N!!! waaau.






udh tuh si dinda dan kartika pamit pulang dan gue cewe sendiriiii huhu, nungguin si hugo dan arga main mobil2an apaan tau itu lama banget main nya gue udh males banget soalnya GUA NGAREP BANGET COY DIA ADA!! tapi nyata nya? ya you know dia gada dan gue cengo mau nangis trs pusing mata burem muka kusut udh dah lecek banget itu guaaaaaa mana arga sm hugo lama banget lagi huh, yaudah si arga kasian sm tampang melas gue jadi deh cabut dari fun world HAHA trs kita mau ke fc lewat skywalk dan udh tuh muter2 eh si hugo liat itu lohhhh si baji itemmmmmm yg WAAAAAAAAAH BANGET BIKIN MATA MELEK WAKAKA. eh pas gue udh kesel banget soalnya dia gak dateng2 si ara tlf ke nomernya PADAHAL DIA BILANG KE GUE MAU MAIN FUTSAL DULU DAN UDH BILANG BYEBYE KE GUE -,- eh arga otp dia trs terjadi percakapan-------------->
A: arga C: gw L:lutfi
A: eh coy mane luuu?
L: lagi mau futsal nih gue
A: kasian tuh cewe lu drtd tampangnya lecek banget
L: ntr dia baliknya gimana?--------> tlfn nya gue tarik jadi gue yg ngomong sm dia
C: dimana?
L: ini aku lg mau futsal
C: oh dimana? sm siapa?
L: kasuari sm anak2
C: yaudah deh ntr kalo gbsa smsan bsk aja smsnya
L: oke coy (please deh gue cewe luuu ngerti kek huhu)
C: yaudah ati2 yaa
L: siip coy
-----------------------------------------------------------






yaudah tuh ke fc dah krn gue aus dan dibelakang gue tuh arga dan hugo lalu hugo bilang "berasa jadi bodyguard dah gua" -gue sih dengernya cengar cengir aja haha. yaudah tuh gue beli minum di sari ratu dan di hugo arga dibelakang gue lagi wahwahwah bener2 deh berasa ada bodyguard haha eh ada dj&temennya(EH INI GUE GAK KENAL SIAPA? KATANYA SIH SI DJ ITU ADEK KLS GUA HAHA) dj&temennya jalan tuh tau kemana terusssssss udh tuh jalan lagi dan gue gak sadar ada m*rek!! haha yaiyalah mata gue lagi burem gak bawa kacamata -_____- eh pas mau turun ada si perkumpulan famous beutipul lady haha yaudah tuh belok aja gue sm arga hugo eh depan spazio ada dj&temennya lagi, si dj ngajakin ke smoking area yaudah jalan tuh ke pim 1( YAOLOH PEGEL AMET YAK) eh udh kan tuh bntr lagi nyampe tempatnya tiba2 kejahilan hugo kumat dan PREEEK(bunyi suara putus nya sendal dj!!) gue hugo arga ngakak berat liat tampang polosnya dj HAHA. eh kan tuh msk smoking area gue diluar doang sm hugo(yaiyalah gue gamau mati bengek di smoking area makanya gue gak masuk) si hugo yg tadinya gamau msk tiba2 masuk dan gue di luar doang :( nunggu lama banget gue cuma liatin dari jendela transparan nya doang -__- eh hugo keluar trs bilang ---------->
H: hugo C: gue
H: ih jadi pengen deh, cha boleh gak?
C: kagak!
H: yah cha dikit aja satu batang, setengah, satu isep aja chaa
C: kagak!






eh hugo masuk dan gue diluarrrrrrr, lama kelamaan gue sebel banget lah diluar doang yaudah tuh gue msk(untung gue bawa anduk jadi gue gak terkontaminasi dengan bau rokok jika bau rokok kecium sm gua HAHA) udh tuh dgrin org ngobrol2 eh tiba2 emak gue nyuruh balik yaudah langsung cabut dah lewat lagi depan m*rek wakaka. udh kan tuh jalaaaaan deh ke pintu sembilan tiba2 hugo bilang "eh lu tau gak? astagaaa(kalo yg astaga keanya ya haha)" -pas gue balik muka buseeeeet kaget dah si hugo liat cewe tatoan di punggungnya wakaka. eh bingung dah si hugo msh lama di jemputnya yaudah gue pamit cabut sm arga(yaoloh aku tak menduwaa)
di eskalator cerita2 deh gue sm arga haha ngakak2 dah guaaaaa. nah nyari taksi kan sm arga yaiyalah arga cowo jadi mesti nganterin gue dulu dooong krn scara gue cewe haha, yaudah tuh dpt taksi tarif lamaaa, ngobrol2 dah tuh sm arga(yoloh kali ini bener deh gue sm arga c-u-m-a temen doang dan aku tak menduwaaaa -,-) eh tiba2 arga tuh liat org mabok lg ngomong sendiri nah si pak supir taksi&gue pun ngakak gede trs si pak supir nya ngobrol2 sm arga, eh gak terasa nyampe rumah gue yadah gue turun.





pas turun zeeeeeeeeet!!! tau gak siapa? nyokap gue coy yaudah dia tuh kira gue sm lutfi padahal nggak ih lutfi sm arga jauh banget yaoloh ya walaupun rambutnya sama sama keriting2 haha. udh tuh nyampe rumah gue diomelin gara2 lupa beri webcam! yahampun gimana gue mau beli webcam duit gue aja tinggal 18rb dan webcam harganya 400ribuan huhuhu :'( selesai diomelin nyokap gue ol fb lagi haha trs nyokap pamit pergi gtau kemana eh si yayang tlf yaudah gue ANGKAT. nah gue bilang kalo gue nangis udh tuh ribut dikit trs udh tlfnnya gue matiin sekalian lanjut sms aja absn gue males tlfnan huh, nah disitu tuh biangnya ribut deh(yaoloh aku tak tahu mengapa bisa ribut begini huhu) smsnya udh gue bales tapi ya you know lah dia tuh kebo banget jadi wajar kena guling dikit udh tidur wakaka. nah udh tuh gue matiin laptop trs segera ke tempat tidur dgn keadaan udh ganti baju dan cuci kaki gosok gigi, nah di tempat tidur gue nangis2 karna.................................... ya ya ya tau kan? oke gue bingung mesti gimana lagi rasanya tuh yaoloh mereka bilang gue mesti sabar sabar sabar dan sabar(oke krn kalo gue gak sabar bisa2 itu terulang lagi huhu) eh tidur deh gue dan mata merem sekejap HAHA------------->>>>>>> itu cerita TANGGAL 11 APRIL 2009, eh iya sebelum nya gue lupa bilang HAPPY BIRTHDAY INDIRAAAA! yoi indira hari itu ultah haha tapi gue gak di invite yaudah lah so what yakan? haha.



NIH PAS ARGA MAIN DOOGI DOOGI




MAINAN YG DIMAININ HUGO& ARGA SMPE GUE NUNGGU LAMA BUANGET





pas arga dapet poin A! (itu hugo nampang banget ye haha)







PS: kalo ngarep gausah terlalu ngarep ntr kea gue jadinya, lalu jangan bergabung dengan orang sepik sedunia yg sok punya tampang oke(kali ini buat yg tau diem2 aja coy haha), lalu selalu senyum ke orang yg lu kenal walaupun org itu jutek sm kita, lalu jgn menjerumuskan teman ke jurang kehancuran(oke tau kan siapa biangnya? haha). okedeh capek gua udh yak(maaf ketikan gue error mata gue juga error coy absn capeh hihi) BEEEYBEEEEEEEY :)

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers