Chacha Lazuardi

best people i ever had part 1

HAHAHA gue bingung mau posting apa, berhubung gue lagi sedih nihhhhhhh karna si pangeran bertopi yaudah jadi gue posting ttg orang-orang yg besssssst banget dan baik sm gue serta selalu sabar mendengar curhatan gue. okedeh dimulai ya!!!!




1. Annisa ayu hardiastuti: tau gak kenapa gue nulis dia di paling pertama?(nyeh gue tau kok pasti gada yg tau HAHAHA) well gue nulis dia di paling pertama because dia paling bessssssssst and numero uno!! gue sedih banget kalo gada dia, abisan dia tuh usil baik nyebelin tapi ampun besssssst banget ya kalo gue lagi sedih terutama dia ada terussssssss nemenin gue, eh padahal tuh ya dia tuh anak baru wkt pertama kelas 8 dan tadinya tuh gue sm dia biasa doang haha tapi gtau kenapa skrg dia orang yg paling gue sayang dan gak terlupakan. kalo sedih bareng2 ketawa ngakak bareng yaoloh gtau deh kalo gue kehilangan dia gimana jadinya........



2. Jeremy andrian a.k.a jimbo: yaoloh ini anak langka banget!!!!! haha canda jim canda, gue gtau lohhhh gue awal kenal dia kea gimana pokoknya langsung capcus aja gtu pas chat sm dia haha, anaknya baik banget yaoloh bessssssssssst yg super banget, dia dengerin terus cerita gue ttg si "L" dan dia belain gue terus haha makasih ya jim :) eh iya dia tuh cina lohh ya terussss kalo mulai ngalay masterrrrnye dah haha, trs kalo online msn sering away malulu smpe gedek gue haha. sering ya gue sm dia curhat2an walaupun belom pernah ketemu ye jim haha. pesen gue cuma 1 jim, lo tunggu si "F" smpe dia dateng tapi kalo nyatanya dia bukan buat lo lagi tolong banget cari yg lebih baik dari dia biar lo bahagia ya jim krn gue seneng banget kalo lo bahagia :)



3. Sheila syarsabilla: ini anak nya bule bangets lohhhhh, gue kenal dia dari fs(dulu msh jaman ya sheil HAHA) dan gue kenal dia pas dia jadian sm si............ you know lah? yakan? dia aduh bijak bangets kea emak2 haha dan dia baru putus sm si.......... yahampun sedih banget gue denger dia putus. dia suka curhat dooong sm gue trs dia suka ngasih saran dan suaranya mirip toa HAHA, aduh cabtwik bangets nih anak mau gue bawa pulang haha, as gue otpan sm dia gue kaget bangeeeeeeet soalnya suara dia mirip minnie mouse haha. anak nya asyik lohhhhhh dan dia super bessst downgsss haha dan gue berdoa terus buat dia semoga dia punya pacar yg emang bikin dia bahagia dan bikin dia senyum terus, love you sheil :)



4. Gesicha eghie nurrachmawaty: dia orang pertama yg minta gue jadi kakak2annya lohhhhh!! tadinya gak deket malah jauh banget sm dia, suaranya kea toa segeda alaihim gombreng terus punya mantan banyaknya naujubile udh gtu lemots lola pikun berisyik usil syirik ngeselin mau gue gibeng dan pernah gue tampar secara gak disengaja HAHAHA. gue suka cerita2 sm dia juga kalo dia lagi gak lemots hahaha udh gtu suka ngelawak mulu dan dia itu anak basket blekitemanis dooooooooong ya, suka bawel dan bacot banget kalo lg teriak2 bikin puyeng tapi dia suka bantuin gue kalo lg mslh pacaran haha. semoga gesi punya pacar yg "bener" ya dan gak sedih melulu krn gue seneng banget kalo liat elu ngakak bahagia ges, lop yu ges :)



5. Ghaisa maulani: ini anak temennye shintaaa, dan wkt kelas 7 sering ke kelas gua haha. gtau kenapa skrg jadi deket gtu sm dia, pacarnya hugo lohhhhhhhhh. anaknya iseng gila dan kalo di kelitikin dia bakal kegelian kea cacing kepanasan HAHA. baik dooong dan gue sering cewita juga sm dia, paling suka sm band-band yg 9403LzZz lohhhhhh wakaka dan dia suka rusuh tiba-tiba. cantwik bangets dan kalo lagi malu pipinya pink gtu deh hahaha lucu deh liat pipinya(bukan ornya HAHAHA) suka menyindirrrrrr orang ahaha dan mesra abisssssss sm hugo(yaiyalah kan pacaran). semoga hugo&ghaisa langgeng terusssssss ya aaaaaaaaaamin :)



6. Jasmine sarita ardianti a.k.a mamin: ampun ini orang yg pernah bilang kalo gue mirip sama "L" hahaha, anak nya arab2 gtu deh trs baiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget cantwik dan imyut awawawaw. kita pernah musuhan sm si jarenjing yakan haha dan itu seru bangeeeeeeet haha, pengen banget jalan bareng lagi hahahaha abisan dia asyik sekalihhhhhhh kalo diajak ngobrol dan sering bangets curhat2an haha. gtau kenapa dia di pgl onta(ini gue gak ngerti loh kenapa dia bisa di pgl gtu) yahampun mamin tuh cantik dan mudah2an mamin punya pacarrrrrr yg bener2 impian dia dari dulu dan semoga dia punya pacar yg emg sayang banget sm dia aaaamin :)



7. Nithyananda putri madewa a.k.a noneeeh: ini anak doyan ngakak bangeeeeeet kalo ngakak gede nya naujubile haha, cantwiks abissssssssss terus kalo ngasih saran mirip bunda gue hahaha. kalo sm anak ini di jamin gila deh bayangin aja nih anak tuh beeeeeh bikin ngakak mulu, baiiiiiiiiik banget dan mau dengerin curhat gue(sesama punya problem ya kita non huhu)



8. Nadia anindita pitaloka a.k.a dinda: ini anak superrrrr best dan resee suka banget ngatain gue kungkung -_- dan dia cebssssss loh hahaha, gue suka banget ngeledek dia dan dia anaknya baik udh gtu baweeeeel banget deh ah mau gue cubit haha udh gtu gendyuts wakakaka rambutnya merah2 gtu deh gtau kenape haha. anaknya kecil dan suka banget di kata2in aduh kasian yaaaaaaaa. tapi yg gue salut sm dia, dia tuh tetep nahan sedih walaupun disakitin sm mantan2nya, lo bayangin mantannya lumayan berengsek semua ya sumpah ih tega banget sm dianda, skrg dia jomblo lohhhh dan gue mau bangeeeeeet dinda bisa punya pacar yg bener2 sayang sm dinda dan bukan cowo berengsek ya din amiiiiiiiiiin amiiiiiiiiin :)



9. Ikhwan bimo F: aduuuuuuuuuuuh ini anak gtau kenapa besssssst aja gtu haha. dia tuh mantannya sahabat gue dan gue gak pernah tau sebabnya kenapa dia bisa putus, aduh dia suka banget dengerin gue cerita dan curhat mulu gue sm dia HAHA. jarang banget ol msn(abisan kalo smsan sm dia mahal coy haha jadinya jarang smsan sm dia -_-) anaknya baaaaaaaaaaik banget dan gtau kenapa dia enak aja gtu kalo buat cerita haha. anaknye beleeerrrrr kalo nyapa bilangnya gue somse(cuih elu bim yg somse sm gua HAHA). eh iya bimo tuh baik dan gue berdoa terus semoga bimo punya pacar yg baik juga daaaaaaaaaan bisa bikin bimo bahagia ya aaaaaamin :)



10. Aisha mutiara savitri: heran deh kenapa hampir 1 sklh bilang gue mirip aisha? well gue sering jalan sm aisha keliling sekolah udh gtu sekelas and chairmate!! pertama gue gak nyangka kalo dia se sd sm si "L", dia sering banget ceritaaaaaaaaa ceritaaaaaaaaaaaa dan terusssssssss cerita ttg siapa aja hahaha. anaknya asyiiiiiiiiiiiiiiiiiiik dan baweeeeeeeel banget haha udh gtu pinter lucu daaaan cantik hihi, dia suka dengerin gue terus dan kalo misalnya dia gak msk sklh gue kehilangan temen sebangku dek :( yoi dia jarang msk krn asma nya terkadang kumat, cepet sembuh yaaaaaaaa shaaaaaaaa :) oh iya mudah2an aisha mendapatkan pacar yg baik buat hidupnya yaaaaaaaaaaa aaaaaaamin yaoloh :D







PS: gue bakalan bikin part 2 nya kok tenang aja yaks jgn pada kangeeeeeen hahaha. hari ini maybe tambah buruk kali ya sm dia :'( berdoa deh semoga baik-baik aja aaaaaamin. pdhl gue sayang banget lohhhh sm dia hihi tapi dia gak pernah tauk huhu tapi yaudah lah gue tetep kok sayang dia, semoga dia cepet berubah yaaaaa aaaaaaaamin. buat dia ♥♥♥♥

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers