Chacha Lazuardi

seninkuuuuuuu

well.......... gue mau story story niccc about my senin wuakakaka. jadi tu cewitanya sedih banget deh....... masa tuh tadi kan si "dia" you know kan dia siapa? well dia adalah muhammad luthfi rivaldi, tadi kan chat fb sm dia tapi........... cuman di bales sekali doang huh gue tanya2in malah gak di bales-bales, yaoloh dia gtau apa gue sedih banget dia kea bgini huhu coba aja dia tau gue itu nangis pas dia gak bales-bales :'( bingung maunya apa, coba aja dia tau kalo gue sayang banget lohhhhhhhh sm dia, tapi ya dia gak pernah tau and maybe dia udah punya yg lain kali ya makanya lupa sm gue, please deh gue msh pacar dia tapi dia kenapa? kenapa berubah? kenapa gak kea dulu? jelasin dong ke gue TOLONG JELASIIIIIIIIIIIIIIIIN :'(




theeeeeeeeeen gue sedih sedih ya tuh nangis-nangis sampe mata bengkak. oke well gue les ilp and you know? cewe semua yg masuk!!!!! ampun rayaaaaaa lo kemana ray? nardooooooo lo kemana do kok gak masuk-masuk? yaoloh sepinyaaaaaaaaa gak ada yg rusuh wuawuawuaaaa, pulang ilp gue otpan sm sheilaaaaaaa mihihi curhat dumms pastinya wakaka dan itu gue nangis-nangis lohhhhhhhhh cewitanyaaaa trs kak manda nyaranin harusnya gue cewita sm kak pipit wuaaaaaa bener sih scara kak pipit kakaknya "dia" wehehe, nah pas otpan sm sheila kocak dewch masa si kak manda nyanyi melulu waaaau maybe dia lagi bahagia ya gak kea gue -_-




nextttttttttttt, tiba-tiba gesyek otp dan bertanya besokkah jadi ke dufan? yaoloh gue bingung emak gue ini gak percayaan ah syiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget emang yak huh, otp smbil curhat and gak lepas dari nangis ya men! oke gue nangisin "dia" kok pastinya huhuhu. naaaaaaaah sebel banget noh kuping smpe panas otpan sm gesyek(pdhl gue baru aja mau otp si jimbo wakaka), otpan sm gesyek sedih banget ya ingetnya dia melulu, kalaupun gue cerita ke 1000 orang tapi dia gak berubah buat apa??????? ya gak? iyakan pastinya :'( yaoloh kenangan nya banyak banget dan gue cuma mau dia seorang aja yg di hati gue, dan gue juga relain kok kalo emang dia gak sayang sm gue lagi........... :'(





hoaaaaaaaah capek noh cublek cublek sm gesyek gue otpan sm jimboooooooo!!!!!!!!! yesssssss he is my bessssst dan superrrrrr best :D mksh ya jim udh mau jd my besssssst hihi. otpan sm jimbo sewruuuuuuuuuuuuw banget loccccccccc, tadinya gue kaget!!!!! omaygoat suaranya! suaranya!!!! bedaa banget loh! beda!!!! sumpah gak nyangka! sumpah!(WAKAKAKAKAK MAAF LEBAY -_-), isssssssumpah gue kan kaget gitu yak ya abisan tampangnya jimbo cina cina gtu trs babyface gtu deh dan gak nyangka kaaaaaans kalo denger suaranya apalagi pas di tlfn? wakaka. sumpah gue lamaaaaaaaaa banget otpan sm jimbo dan 3x telefonnya tiba-tiba mati -___-




nah pas otpan sm jimbo smbil online msn tiba-tiba................. DIA ONLINE!!!!!!!!!! tadinya tuh gue gak nyuruh jimbo ya buat nyapa dia tapi tiba-tibanya jimbo bilang blah blah gtu deh ke dia, liat aja tuh blog nya jimboows wakaka, sedih ya dengernya si DIA tuh malah o-ha-ho-ha doang gak mikir apa kalo gue tuh ada disini?!?!?!!!! yah sabar aja ya buat gue uhuhuhu sedihnya kalo jadi gue.......... bayangin!!!! bayangin!!!!! gue setiap malem nangisin dia tapi dia gak pernah tau uhuhu, dan gue makasih sm jimbo dia udh nemenin gue otpan wakaka smpe gue dikira pacaran sm jimbo yaoloh jimbo tuh terlalu baik buat gue and dia tetep sahabat gue(Y)




gue sm jimbo curhat panjang lebwaaaarrrrrrrrrrr ya, ttg si DIA, ttg "F", ttg temen aaaaand many more wekekeke. eh tiba-tiba gue sm jimbo karokean gtu dah wakakaka dia nyetel lagu pokerface nya lady gaga & lovestory nya taylor swift trs lagu bala bala dan paling 9403LzZz dia nyetel lagunya st12-cari pacar lagi!!!! wakaka gue suruh aja dia ganti lagu abisan rada kegahulan sih buat gue wakaka, eh dia trs nyetel lagunya kotak-masih cinta, yahampun jim kalah gahuls gue sm lu wakaka. eh tiba tiba jimbo bilang apa gtu gue lupa dan gue ngakak banget(mksh jim udh bikin ngakak wakaka) yahampun itu kata-kata yg bikin gue mau ngakak terussssss abisan tuh jimbo pas ngomong kocak abissssssss yaoloh ingetnya jd ngakak lagi haha



PS: MAKASIH YAAAAAAA BUAT TEMEN-TEMEN YG UDH MENGHIBUR DIKALA GUE EMG SEDIH DAN DOWN BANGET KARNA "DIA", MAKASIH YAAAAAAA TERUTAMA BUAT JIMBO MY CHINESE PLEND(yaoloh ini anak dikirin darimane yak baik amet haha). buat muhammad luthfi rivaldi: aku bahagia terus kalo kamu bahagia, dan kalo kamu emg punya yg lain aku relain kok krn aku tau mungkin kamu emg udh gak sayang lagi ke aku dan aku juga tau kok. tapi satu aja ya fi yg gak pernah kamu tau, aku sayang kamu fi ♥♥♥♥

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers