Chacha Lazuardi

my 20 april 2008 story

okey gue tauk today is MY FIRST YEARRRRRRR!!!!!!!! hehe congrats ya luthfichacha udh selama ini mihihi. tapi gue tetep mau cewita lohhhhhhhhhh ttg "dia". tau kan si "dia" siapa? okey namanya muhammad luthfi rivaldi, yes he is my boyfriend and mine hihi. okey sebelumnya gue gamau cerita kenapa gue bisa jadian sm dia, kapan2 aja deh ceritain nya, cause gue mau ceritain ttg perasaan gue ini :'( and you know what? i feel sad, gada hari yaaaaaa tanpa nangis dulu sebelum tidur -__- hahaha itu yg gue biasa lakukan di waktu sebelum tidur yaaaaa kalo lu tauuuu huahhaha(sok ketawa pdhl sedih bgt tuh huhu)




okey hari ini gue seneng banget ya tau kan? SETAHUN COY SETAHUN, ya tapi ada sedih juga ya tau gak kenapa? dia berubah :'( yaoloh gue aja gtau kenapa kok dia jadi begini, rasanya tuh ya sedih banget bangeeeeeeeeeeeeeet, oke sebelum nya hampir 4 hari gak ada komunikasi sama sekali dan asal tau aja deh itu sedih banget rasanya yg namanya kangen tuh berasa bener2 deh :'( tapi entah mengapa kok gue ngerasa dia berubah ya? yaoloh gue mau banget dia balik kea dulu, tapi ya gue tau kok kalo itu hanya pengharapan aja dan maybe dia emg gabakal kan ya balik kea dulu lagi huhuhu




yaoloh kalo dia tau aku sayang banget sm dia, tapi kok dia jadi berubah lagi? yaoloh aku mau banget dia seperti dulu, tapi............. aku tau dia gak akan kea dulu lagi :'( kalo dirasa udh kea bukan apa2nya lagi dan malah kehilangan banget rasanya............. yaoloh kalo dia tau aku mau bangeeeeeeeeeet dia gak kea gni, mohon banget2 jangan buat dia berubah dan balikin dia seperti yg ku kenal lagi.............. rasanya beeeeeeeeeeh nyakitin dan sedih banget kalo dia berubah jadi yg lain huhu, yaoloh aku mohon jangan buat dia berubah terus, aku gakmau dia berubah jd yg tak ku kenal lagi.......................... :'(




oke hari ini smsan ya, tapi perasaan gue tetep aja gak ngenakin, mikir yg enggak2 melulu, yahampun ini kenapa? kenapa coba dia berubah terus? (OKE GUE TAU KALO DIA BAKAL KEA DULU ITU CUMAN NGAREP YAAAA!!!!!!!!!!). huah kalo dirasa gtau deh gue mesti apa lagi, kata sabar gakbakal lepas ya dari peristiwa ini :'( coba ya dia tau kalo gue tuh kepikiran dia melulu............... coba aja dia tau kalo gue banget bangeeeeeeeeeeeet ngarep dia bakal kea dulu lagi :'( BEDA JAUH KAN YA DULU SM SEKARANG, KALO DIBANDINGIN BISA SHOCK DULUAN..........




yahampun kalo lu baca inbox gue pasti nangis deh, masalahnya emg dia berubah banget dari yg dulu ke yg sekarang(iya gue tau manusia emg bakal berubah dan gak bakal gitu2 aja). oke dulu katanya dia gak bakalan kea si ex tapi yahampun hampir 11:12 sama nyaaaaaa.......... sedih banget deh kalo dirasa-rasa, pdhl sayang lohhhhhhhhhhhhhh gue sm dia!!!!!!!! BERIBU KATA SABAR GUE LEWATIN BUAT HIDUP GUE, DAN KATA-KATA SABAR ITU GAK BAKAL ILANG LOHHHHHHHH DARI KEHIDUPAN GUE, nyatanya dari masalah temen keluarga dan pacar pasti ada lah kata sabarnya, iyakan pasti? :)




gue gak tau deh dia sekarang kenapa, smpe2 gue mikir nya nethink melulu, apa jangan jangan ada yg lain ya............................. huahahhaa mikirnya kepanjangan tapi maybe kan? didunia gada yg gak mungkin, pasti mungkin, eh tp gtau juga deh gue kan b-u-k-a-n dukun atau apalah itu hehe. yahampun kapan sih dia balik kea dulu? kapan ya? kapaaaan? judulnya KAPAN? semoga dia balik kea dulu yaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :)




ps: kalo ngarep jangan kea gue ya, gue tau kok gue cengeng(BANGET KALI), tapi kan gue cengeng biar muasin hati dan biar ngerasa lega, kalo lu bisa nasibnya jgn kea gue ya, biar aja lovelife gue yg ke bgini tp buat yg lain jangan yaaaaaaaa :)
buat si yayang: if you know i love you :')

1 comments:

Jimbo said...

i love you too :') WAKAKAKAKAKKA

Post a Comment

gonna be myFollowers