Chacha Lazuardi

My Sweeties Enemy part 1

oke kalo lu tau asal mula nya tuh begini cewitanya....................

first, dulu tuh ada kakak kls dari sklh yg beda sm sklh gue yg baik banget(dulunya ya) tapi entah mengapa gue jadi benci banget sm dia, malah skrng dia enemy gue lohhhhhhhhhh!!!!!!(bangga nyaa -_-) gatau kenapa yaa emg tampangnya ngeselin banget yaa, trs ya timbul something masalah yg emg trouble banget. and then gue chat sm dia awal awal nya baik yaa................... eh tiba2 tuh deketin seseorang dan si seseorang itu gue sayang banget loh!! tapi suatu hari si orang yg gue sayang ituuu nganterin si enemy inih, nah udh tuh gak minta izin sama gue dan gue gimana gak marah dan sebel? oke gue ngaku cembuyu yg lebaaaay mode on



lalu besoknyaaa, gue jalan tuh sm dinda&ka yovina nah disitu tuh gue curhat ttg segala macem yaoloh mereka berdua menemaniku saat aku sedang membutuhkan teman cerita(?). nah udh tuh curhat2 aja dan bukan gue aja yg curhat tapi dinda&kayovina curhat juga. yahampun tadinya tuh ngarep banget si orang yg gue sayang itu dateng, eh dia malah gak nyamperin gue :'(
selesai jalan dan curhaaat, gue balik ke rumah dan itu msh dalam smsan sm si ayang mihihi. dan betapa kagetnya dia bilang kalo abs nganterin si enemy gue ityuuu(itu shock tak terhingga lohh!)



udah tuh gue sih nyante aja yaaa, padahal dia tuh pacar gue tapi wtf? ngapain nganterin si enemy? kao dia nyadar gue cewenya please deh ngertiin -_- oke gue akuin saat itu gue dan dia emg lagi berantem krn printscreen(oke dia emg gak terima gue ngomongin dia di prtsc, dan emg gue bego ngapain kea gtu di prtsc). oke gue tau dia sakit hati banget kalo gue omongin di prtsc tapi gue kan udah minta maaf coy(dan dia maafin nya berasa gak iklas huhu). dan akhirnya dimalam itu gue online fb maupun msn, dia ngomong wae tapi gue cuekin, akhirnya gue ladenin dan 1 yg bikin kaget, dia bilang p-u-tu-s(oh shit!)



gue yg kaget pun tetep keep cool, mau nangis tapi nahan aja, ya kalo gini jalannya mau gimana lagi? masa udh sama sama nyakitin tetep lanjut? nggak dong yaaaa. nah disitu gue udh ada feel emg bakalah berakhir, ya kalo lu tau masalahnya berat banget dan itu gak gampang :( dia bilang katanya bejat sm gue(loh baru nyadar lo bejat? tapi bejat apanya?). dia pun minta maaf krn dia udh nyakitin hati gue dan tangan gue, oke yg ttg tangan tuh karna hati gue udah terlanjur sakit sm dia, and you know? gue bikin nama dia pke jangka di tangan lohh dan gak tanggung2 smpe berdarah dan itu rasanya beh perih seperih apa yg gue rasain nih di hati gue(apabae lu chaa)



nah dia tuh gak percaya kalo gue kea gtuin tangan gue, besoknyaaaaaaaa dia kerumah krn gue mau jelasin knp gue smpe bikin nama dia pke jangka. well gue ceritain semuanya smpe di peluk&di cuim jidatnya(yoloh hanya dia yg kusayang dan tak ada yg lain HAHA GOMBALEE), yahampun itu sedih banget yaa kalo dirasa, rasanya maknyus banget mesti gitu aja ngerelain dia huhu. sedihnya dia tuh denger curhat gue yg sebener2 nyaaa, kalo dia tau gue sayang dia ampun cuma dia yg gue punya dihati :'( yahampun gue mau banget punya dia lagi tapi..... you know itu gabakal bisa. eh tapi anehnya dia msh bahasa yg aduh bikin seneng banget dewch mihihi



ampun itu gue msh ngarep deh bisa sm dia lagi&dia juga mau banget bisa gtu lagi tapi........ dia bilang kalo mau mikir2 dulu(beh dia mikirnya lama banget dah smpe bikin gregetan weew haha. nah di suatu hari ada seseorang yg ngomong ke gue dan itu beh nusuk mampusssss, ngomongnya tuh aduh gue udh mau nangis sekejap kali ye, dan itu gue ceritain ke si dia& dia tuh dendam banget sm si seseorang ituuu, ya gue bilang kalo maybe dia emg bakalan apa yg di bilang sm orang itu dan ternyata................................................. otpan deh HAHAHAHA



nah di otp itu gue cerita2 dan gue nanya apakah bisa balik seperti dulu, dan katanya pun bisa lalu beberapa detik kemudian dia pun nanya maukah seperti dulu, dan gue bilang mau banget lalu dia bilang oke. dan gue tanya apakah bisa dan dia pun bilang bisa, gue bilang kapan dan dia bilang terserah, lalu dia tanya maunya kapan lalu gue bilang sekarang juga boleh. and then dia bilang iya skrg aja yaa. yaoloh betapa girangnya gue bisa kembali dengan nya :') ampun itu seneng banget deh yaaaaaa krn apa? yg gue tau dihati gue cuma dia lohhhhhh ya and no others in my hearts(apalah sok banget lu chaaa HAHA)
-----------------------------------------------------------------------------------------------



udh lah itu selesai, tapi masalah sm si enemy belom selesai loh!!!! tambah lagi deh mslhnya smpe skrng dan ampun deh kali ini dia bilang kalo gue biangnya!!!! wtf? dia nyalahin gue? heeeeeeey heeeeeey nyadar dooong this true, kalo tau tau si balabala gak jadi adek2an lu ya nyadar wae lah. oke biasanya tuh ya adek2an&kakak2an itu tuh biasa aja gak smpe nyamperin ke kelas, ganggu dia yg lagi pacaran, he? itu seorang kakak yg baik? oke manis di mulut pait di muke lu HAHA. dan gue sakit hati dooong ya masalahnya gue disalahin, kalo lu tau sih gue gak pernah tuh ngehasut orang, lu nya aja tuh yg kecentilan wae ngiakakakakakaka



oke dan suatu hari dia minta maaf banget2 sm gue(ini gue maafin loh ya!) udh tuh maaf2an tapi msh ada lah rasa dendam wauakakaka(ketawa dajjal -_-). naaaaaaah sudah lama sekali itu gue gak chat atau apalah sm dia(heh jgn pede gue gak kangen elu jaabs), lalu si jasmine pun chat sm gue yaudah tuh kita ngerumpi wihihi. dan pada saat itu pun si enemy online, mamin a.k.a jasmine pun menyindir pm nya, yaudah gue ikutan dan tenonet dia nyadar cuy nyadar!! haha betapa ngakak nya gue wkt dia nyadarrrrr, oke gue bales2an pm sm mamin dan dia bales pm gue&mamin oke itu kita adu bacot loh yaa lewat pm!!!!



anehnya bukan chat ke gue malah ke mamin(maybe dia takut sm gua HAHA). udah tuh si mamin jadi emosi dan emg emosi banget kan ya min............. lalu mamin pun bertingkah tak sopan(kata si enemy mirip gue gak sopannya? HAHA WUASYU), lalu gue pun otp mamin krn ini trouble banget coooooooy! udh tuh mamin menjelaskan bahwa si enemy emg jaaaaabs dan yaleg abis dah yak. laluuu tambah dendam gue sm dia haha dendam nya kesumat daaaah. beh kalo dia kakak kls gue udh gue tampar abis2an, lagian mulutnya tuh beh mau gue tampol bae yak haha, oke ini gue harus sabar krn bunda bilang kalo sabar pasti dia dapet karma, iyagak sih?



theeeeeeeeeeeeeeeen, next day noneeeeh online dan si enemy online juga! beh noneeeeh tuh ya balesin pm nya si enemy dan gue pun kaget dooouwngs nyiahaha. eh gue bales pm nya noneeeeeh dan well enemy nyadar!!!! dia malah nambah bikin dendam gue membara(bahasa yg beratszzz), lalu si enemy chat sm noneeeh(TUHKAN TERBUKTI DIA TAKUT SM GUA HAHA), dan si enemy bawa2 nama gue dan itu beh sakit hati doong pastinya! ehhhhh dia bilang kalo biangnya gue&mamin(so what? apa yg gue bilangin itu nyata!!!). oke dah gue sih nyekuuut, emgnya kea enemy yg kalo ngomong se ember wae trs gak mau disalahin wuakakaka



nah di itu hari gue terpaksa off krn lesssss -_- pdhl tuh noneeeh invite gue ngeroom sm enemy waaaah nyesel mesti off wakaka. NEXT DAY, sheila a.k.a sheilce online oke itu gue sapa dia dan langsung deh otpan mslh si enemy, woy bos lu bayangin 3jam gue otp sheilce ngomongin mslh enemy smbil online!! dan tiba2 noneeh online disusul oleh mamin(yahampun knp lu gak ol daritd min? ini mslhnya 4 LAWAN 1 wuakakaak). eh ternyata enemy online lalu kita membicarakannya theeeeeeeeeeen noneeh invite arpan,gue,mamin&sheilce! ampun itu beh top lu nooon kita jadi 5 LAWAN 1 WAKAKAKA


disitu kita lagi ngomongin enemy dan mamin gak nongol2 why? dia lagi sibuk beradu bacot ria sm enemy!!! wuakakaka, dan itu tuh di copy-paste sm mamin ke room, waduh dia jadi ketularan gue nyolotnya gyahahahaha. oke kalo mamin nyolot itu dari dia sendiri dan dia gak belajar dari gue lohhhh ya! then mamin mau liat dari awal room nya, eh noneeh bawel banget da disiruh diem malah ngomong bae ih gemesnya gue non sm luuuu wakakakaka. ampun itu nge room nya seru abissssss dan ampun gue les lagi!!!!!!!! mau gak mau mesti left deh wuhuhu sedihnyaaaaaa. eh tapi pas ngeroom itu asik bangets, tau gak sih? skrng masalahnya gak hanya sm gue tapi sm cvrs(tuhkan trouble banget -_- nyeeeh)


ampuuuuun gue nyesel mesti off!!!!! pdhl itu seru mampus ngomongin si jabs haha, dan selesai pulang les gue otp mamin dan beh trouble lagiiii itu, dan mamin pun tak sabar menunggu hari esok dimana hari yg di dambakan dalam hidupnya (weileh min kalo kita satu sklh dia udh tinggal gigi woy WUAKAKAKA). lalu cerita punya cerita si enemy mau di labrak/disamperin beh itu gua ngakak gyahahaha, kalo gue satu sklh sm di enemy gue bakalan bikin dia gak berkutik plus kicep-kicep ceming wuakakaka. 1 doang deh gue mau banget ketemu mukanya si enemy langsung biar puaaaaaaaaaaas(mau nampol maksutnye haha)



and theeeeeen tak sabar ku menunggu kabar mamin noneeh dan sheilce!! wakaka, inilah cerita ttg si enemy, lain kali gue ceritain kok, sabar ya jgn kangen gue pasti posting lagi wuakaakaka beeeeeeeeeeey beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey :) mwah hihi

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers