Chacha Lazuardi

Bisma birthday!

hell-oooooooo!!!!! kangens deh ah mau nge post lagi..... hem owkey, now i tell you about today!! yessss of course today is BISMA PRADIPTA LEKSANA birthday :D ahahahaha, okeeeeee sabar ya tunggu bentar deh gw gak bakal lupa critain nyaa



And you know? tadi pagi gw mau gak msk aja ke sekolah abis ya gw demam gtu dan fluuu uhuhu but........ ya paksain msk ajalah hehe. nah pas otw sekolah dan mendekati jalan Peninggaran Timur III, tiba-tiba liat ichaa lari-larian hahahhaha yesss icha kan ngareeeet ahahahaha hem gw juga sih -___------- nah pas mau ke lobby gw dikasih duit 15rb doang!!! woooy 15rb gak cukup, pelit amat sih, tambahin kek! eh gak mau nambahin wuuuuuu pelittttt ya dasarrr emak-emak wle ahahahaha



nah pas gw pgn salim sm guru bk yg ada di lobby ehhhh malah disuruh ke kelas, yaudeeh ngibrit gw ke kelas. nahhhhh nyampe kls gw bingung sendiri deh tuuhhh mau ngapain abis ya pada yasin-an gt dehhh hem ya scara gw lg gak baca hehe. wets gw lagi bengong tiba-tibaaaaaaaaaaaaaaaa macaaaaaaaaaaan woy macaaaan dateng dan segera menerkam guaaaaaaaa ahahahahhahaha bu tri ampun deh bu kita peace aja yaaa hihihi. nah bu tri tuh gak nyubi yg lain dan cuma nyubit andi(eh tumben nyubit andi doang ha ha). nahhh dia tiba-tiba bercanda gt sm bita wakakaka ngakak guaaa liatnya........




theeeeeeeen bel selesai tadarus-an dan mulai deh pljrn pak yono sejam ihihihiw. abis ityuuu pelajaran bu indriiiiiii 2jam! laluuu break time, and biasalah ke kantin dummz. abis ityuuuu ngobrol balabala and bel msk kelas dehhhhhhh. hem si bcl(yg tau please jgn comel ha ha) dateng telat bangeeeet!!!! woyyyy dia dtg 15menit sblm bel pulang sklh wooy ahahahahaha gila sejahtera tuh hidup gua ahahahahha. nahhhhhhhhh abis itu pd ngumpul dehhhh ngomongin ttg suprise ke bisma hehe, yaudah yg cowo pada sholat jum'at dan yg cewe pada misah-misah -__--



nah gw muter-muter gtau kemance gak jelas arahnya akhirnya ketemu gesyek bella ghais dan sheryl yg sedang menggandeng CHITARRA!!!! wehew asyik deh ada si anak kecil ityuuu ahahahhaw. nah sesudah ityuuu ke blkg skolah deccccc, ngumpul-ngumpul smbil merencanakan dan nunggu bisma dateng lalu tiba tibaaaaaa kita berfoto-foto gt deccccc. hemmmm lalu pas msk ke sklh lagi ehhhhhhhhhhhh bisma di geret-geret sm anak-anak(hemm bukan kambing qurban ya wakaka). nah si bisma di geret-geret smpe blkg sklh daaaaaaaaaaaan di ceplokin dehhhhhh dan gt lah you knowwwwwww kaaaaaan kejadiannyaaaaaaaa


Yessssssss hari jum'at itu sangat melelahkan yaaaaa seminggu sblm ulangan ityuuu melelahkan banget ya kena mslh yg naujubillaaaaaaah but..................... yg gw harepin sesat2010 gak pecah gt aja dong yeaaaaa pasti bakal kompak terussssssss amiiiiiin hehe :)



PS: if you really really best friend, dont left your friends. if you love your friends please dont go away left your friends cause we are still always together and forever :D

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers