Chacha Lazuardi

tuesday- final exam

hellooooooo!(apabaedah -_-) okeeeee ini minggu ulangan yaaaaa, WOY FINAL EXAM COY!!!!! hemmmm oke belajar gak abis abis deh tuh yaaaaaaa hemhemmmm


hem males gw critain yg kmrn mending gw critain yg hari SELASA ini hehe, okeeeee today is ulangan b.ind daaan plkj :D


oke gw ulangan di ruang 13 yaaaaaa, dan sebangku sm amirah sang adek kls gw hihi. nahhhh tadi pas ulangan b.ind diawas sm bu tampu dan bu itaaaaaaaa. weeew gw udh siap siap noh bakalan baca koran pagi pagi alias baca soal bahasa indonesia yg kea koran kompas ha ha. nah selesai kan tuhhhhh ulangan b.ind yg berjalan lancar lancar aja lalu breaktime!!!!!!!!!! yaudah gw ke ruang 14 nya si ayuuuuu smbil belajar dll dehhhhhhh, naaaaaaah bel msk dehhhhhh laluuuuu ulangan plkj wihihi berrrrrrrrrjalan lancar dwongs but.............. di blkg gw ada billy si anak kls 7 yg duduk sm madam, ehhhhhhhh dia ketawan nyontek gt yaudah soalnya diambil wakakaka sumpah itu kocak abissss kl liat haha yg tabah deh buat billy :D
udah ya gw mau bljr, hemmmm ntr dehhh kl sempet nge post ya gw nge post lg hihi


love,
Chacha

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers