Chacha Lazuardi

my superrrr besssssstiesss!!!

hellooooo gw bete abis deh yaaaaaaaa -_--- owkaaay krn gw betee, gw bikin post ttg sahabat gw yg tersayang aja yaaaaaaaa hihi


owkay, her name is Annisa Ayu Marthaatmaja(aslinya annisa ayu hardiastuti)
birth at 4 august(sama kea nyokap guaaaaaa haha)
anak ke 3 dari 3 bersodara, nama abangnye mas yoga&mas aji
trs punya nyokap yg baik naujubileeeee ihihi
rumahnya di taman mangu indah deket kriuk, kalo mau beli kriuk jgn lupa mampir rumahnya ya wakakakaka


eh gtau kan orgnya yg mana, hemmmmm sabarrr




iniiiii diaa, cantikkaaaaaan? iyadong bessties gw gitu hahahaaa




oh iya dia tuh anak baruuuuuuu di kls 8, yg tadinya gw biasa2 aja sm dia trs tiba2 jadi deket gt gtau knp ihihi. eh iya dia PUNYA BESSSSTIES LOH YA BESSTIESSSSSS ABISSSS YA YU WAKAKAKA. hemmm gw udh seneng bgt nih kl dia ol msn, yaiyalah dia paling asyik wihihi. e iya dia tuh bawelllll bangeeeeet, dan kl ngakak busetdaaaah kocak bener, yaiyalah scara gada dehhhhhhh yg ngakak selepas kea diaaa hahahahaha. eh iya gw punya nickname buat dia yaitu KARRRRRRRRYO wakakakaka, scara dia pgl gw ZUDI(watdehel?!haha). eh iya dia sama tuh kea yayang gw, demen nya ngatain gw KEBBBBBBBO(?!?) omaygatttttt hemmm gasalah sih ya dikatain kebo juga emg bener sih ya wakakakak. oh iya gw suka bgt lohhhhhhh otpan sm dia berjam-jam, yoiiii gabosen otpan sm diaaa ihihi. eh iya gw paling suka ngomongin ttg midunnnnn lohhhh wakakaka, dan kita suka currrhat ya yu apalagi ttg si kiperrr(askar) dan strikerrr(luthfi) wakakakaka piss yu piss yak hahaha





eh iya nih gw punya poto yg lain pas sm dia, nih dia pas main ke rumah gw



yg kiri ya bukan yg kanan wakaka, cakep kan yaaa? haha







yeh gak keliatan sihhhh cinanye wakaka





ini sih pas ayu(paling kanan) balik dari r.s, dan dia sakit db gituuu dehhhh, yah kurus dah lu yuuuu wakaka







ini ayu versi candid by gw wakakaka




ini ayu yg gak sengaja ke candid wakaka





ini pas gw ke ruma ayu(yg kanan) sendirian dan balik jam 8malem! hahahaha





udah ya gw ngantuksssss hehe babaaaaaaaay :)


ps: pisss ya yu kalo ada yg nggak lu suka hehehe, lop yu ayuuuuu my besssssst :D

0 comments:

Post a Comment

gonna be myFollowers